Hujan Deras Sebabkan Putaran Kedua Seri VII IGT 2016 Tertunda

Jakartakita.com – Hujan deras mengguyur putaran kedua Seri VII BNI Indonesian Golf Tour 2016 co-Presented by OB Golf & Ancora Sports di Lotuslakes Golf Club pada Kamis (27/10/2016) sore WIB. Akibatnya, putaran kedua tertunda sementara karena sudah terlalu sore. Enam grup yang bermain di jadwal siang harus melanjutkan sisa hole di putaran kedua Jumat (28/10/2016) pagi.

Posisi puncak sementara diambil alih oleh Danny Masrin yang membukukan skor 71 (1 di bawah par), menambah perolehan skornya menjadi 2 di bawah par. Selain Danny, Benita Y Kasiadi sebenarnya membuat skor 2 di bawah par. Namun, Benita masih menyisakan 3 hole lagi. Di bawah Danny dan Benita, Adrian Halimi masih terus menjaga permainan dengan skor 1 di bawah par dengan sisa 3 hole. Sementara, Rory Hie yang juga menyisakan 3 hole lagi tergusur ke posisi 4 setelah bermain even par pada hari ini.

Peringkat Danny memang belum aman, karena para pesaingnya bisa mengambil alih lagi di sisa hole putaran kedua mereka. Namun, Danny memiliki keuntungan karena besok bermain untuk putaran ketiga. Sebaliknya, para pesaingnya harus bermain 21 hole besok.

Batas cut sementara berada pada 13 di atas par. Empat puluh empat pegof bakal melanjutkan permainan putaran ketiga besok setelah sisa putaran kedua selesai dimainkan.

Pada putaran pertama yang berlangsung Rabu (26/10/2016), Rory membukukan skor 69 (3 di bawah par), pegolf berusia 28 tahun itu langsung memimpin sementara di leaderboard. Momentum bagus di Indonesian Masters dan Venetian Macao Open lalu rupanya masih mempengaruhi permainan apik Rory.

Rory yang mencetak enam birdie melawan tiga bogey di putran pertama sempat terpaut dua pukulan dari Danny dan Adrian yang sama-sama membuat skor 71 (1 di bawah par).

ancora sportsBNIdanny masrinGolfigtob golfpegolfseri vii
Comments (0)
Add Comment