Sevilla Gagal Geser Madrid dari Puncak Klasemen La Liga

Jakartakita.com – Sevilla gagal menggeser Real Madrid dari puncak klasemen La Liga usai ditahan imbang tim tuan rumah Sporting Gijon dengan skor 1-1 dalam pertandingan liga yang berlangsung di Estadio El Molinon, Sabtu (29/10/2016).

Hasil imbang menempatkan Sevilla tetap di peringkat dua, kini dengan 21 poin dari 10 laga, kalah selisih gol dari Madrid. Sporting di peringkat 16 dengan sembilan poin.

Sevilla sebetulnya dapat unggul cepat lewat gol Luciano Vietto pada menit ke-empat. Halauan bola yang dilakukan kiper Sevilla Sergio Rico dapat dipantulkan Wissam Ben Yedder hingga membebaskan Vietto dari perangkap offside para pemain Sporting. Vietto lalu melambungkan bola masuk ke gawang Sporting melewati hadangan kiper Ivan Cuellar yang datang menghadang di kotak penalti.

Gol ini kemudian disamakan Sporting lewat gol Moises Gomez pada menit ke-20. Gol ditorehkan Gomez melalui tendangan first time menyambut umpan lambung Roberto Canella.

 

Susunan Pemain

Sporting Gijon: Cuellar (booked 23′); Mere, Amorebieta (booked 83′), Canella, Lillo; Cases (booked 71′), Alvarez, Lopez (booked 6′)(Burgui 69′), Gomez (booked 26′)(Lora 82′); Cop (booked 24′)(N’Di 70′), Viguera

 

Sevilla: Rico; Rami, Mercado (booked 23′), Carrico (booked 90’+1′), Mariano; N’Zonzi, Nasri (Iborra 45′), Vazquez, Vitolo; Ben Yedder (Sarabia 74′), Vietto

La LigapertandingansepakbolaSevillasporting
Comments (0)
Add Comment