Discovery Hotel & Convention Ancol Tawarkan Sajian Istimewa di Restoran Kembang Goyang

foto : dok. Discovery Hotel & Convention Ancol

Jakartakita.com – Mengawali bulan November 2016, Restoran Kembang Goyang yang merupakan restoran andalan di Discovery Hotel & Convention Ancol menghadirkan beberapa sajian istimewa, antara lain berupa Stir Fried Prawn with X.O Sauce yang disajikan bersama sayuran segar di atas mie kering dengan harga IDR 154,880 net per porsi.

“Hidangan ini pas untuk dinikmati bersama keluarga diwaktu santai,” kata Eva Carolina, Asst. Marketing Communications Manager Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. Discovery Hotel & Convention Ancol

Lebih lanjut dijelaskan, bagi penikmat udang, Discovery Hotel & Convention Ancol menawarkan makanan Chinese Food dari Teratai Chinese Restaurant, seperti menu Prawn Gung Pao Style dengan harga IDR 154,880 net per porsi.

“Lembutnya udang segar pilihan dengan taburan gurihnya kacang mete ditambah siraman saus asam manis dengan perpaduan potongan jamur dipastikan dapat mengembalikan mood Anda setelah melakukan aktifitas yang padat,” tutur Eva.

Ditambahkan, pengunjung juga dapat menikmati sensasi hidangan All You Can Eat Dimsum Galore bersama keluarga, teman, ataupun rekan kerja, setiap harinya dengan harga spesial.

foto : dok. Discovery Hotel & Convention Ancol

“Hanya dengan IDR 158,000 net untuk dewasa dan IDR 118,000 untuk anak-anak dengan usia 4-10 tahun. Harga telah termasuk free access anak-anak untuk bermain di poolside,” ujarnya.

Untuk minuman, lanjut Eva, Kembang Goyang Restaurant menyajikan Wine of the Month sebagai pelengkap menu Barbecue Anda yang dapat dinikmati bersama keluarga, teman, ataupun kolega pada akhir pekan.

“Anda dapat merasakan kesegaran Red Wine atau pun White Wine yang mengandung beberapa manfaat untuk kesehatan dengan harga yang terjangkau IDR 70,000++,” pungkasnya.

Discovery Hotel & Convention AncolRestoran Kembang GoyangTeratai Chinese Restaurant
Comments (0)
Add Comment