Kalou Hattrick, Hertha Tundukkan 10 Pemain Gladbach 3-0

Jakartakita.com – Eks winger Chelsea yang kini memperkuat Hertha Berlin, Salomon Kalou, mencetak hattrick (18′, 33′, 84′) ke gawang Borussia Monchengladbach dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Olympiastadion, Sabtu (5/11/2016) dini hari WIB. Hattrick tersebut bertahan menjadi kemenangan 3-0 tim tuan rumah pada akhirnya.

Gladbach bermain 10 pemain sejak menit ke-39 setelah Christoph Kramer menerima kartu merah dari kartu kuning kedua setelah melanggar Fabian Lustenberger.

Tambahan tiga poin yang diraih membawa Hertha naik ke peringkat ketiga klasemen, di bawah RB Leipzig dan Bayern Muenchen, dengan 20 poin dari 10 laga. Gladbach yang kalah di urutan 11 dengan 12 poin.

Gol pertama dicetak Kalou dengan sundulan terhadap umpan lambung Mitchell Weiser. Sedangkan gol kedua lewat tendangan kaki kanan yang bersarang di pojok kiri bawah gawang Gladbach.

Di babak kedua, dengan keunggulan jumlah pemain yang dimiliki Hertha, Kalou dapat menambah satu gol lagi. Umpan terobosan Weiser dituntaskannya dengan sepakan kaki kanan.

 

Susunan Pemain

Hertha Berlin: Jarstein; Brooks, Stark (booked 45’+1′), Mittelstädt (booked 64′), Pekarik; Lustenberger (Allan 56’), Skjelberd, Haraguchi (Schieber 71’); Kalou, Ibisevic, Weiser

 

Borussia Monchengladbach: Sommer; Vestergaard, Jantschke, Elvedi, Kramer (booked 8’, 39’, dismissed 39’); Storbl (booked 43’)(Korb 45’), Hofmann (Hazard 85’), Wendt (booked 29’), Hermann (Johnson 33’); Raffael, Stindl

Bundesligagladbachherthakaloupertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment