MIYAGI Resto Kini Hadir di Lippo Mal Puri Indah

foto : Jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Arena Corporation, salah satu operator restaurant di Indonesia yang telah sukses mengelola sekitar 27 restaurant dari 7 brand terkemuka, diantaranya; Penang Bistro, Seribu Rasa, Hongkong Cafe, La Hoya, Maison Tatsuya dan Sari Bagindo, kembali memperlihatkan langkah konsisten dan agresif dalam mengembangkan bisnis restaurant.

Ini ditandai dengan penambahan gerai terbarunya yaitu ‘MIYAGI’ yang berlokasi di Lippo Mall Puri, lantai 1 unit 02B di Jl. Puri Indah Raya Blok U1, Jakarta Barat. Resto ini merupakan gerai ketiga setelah sebelumnya ada di Gandaria City dan Lotte Shopping Avenue.

MIYAGI mengusung konsep ‘Great Japanese for Everyone’, yang tetap mempertahankan tradisi etnik kuliner ala Jepang, dengan menyuguhkan kualitas premium serta penyajian khas Jepang dalam suasana modern.

Tessa Marlenaska, selaku PR & Marketing Manager MIYAGI Restoran mengatakan, resto ini menawarkan sensasi kuliner yang memanjakan lidah food lovers Ibukota.

Menurutnya, masakan Jepang selalu kaya akan tradisi dan cara memasak yang unik sehingga menjadikannya sebagai salah satu pilihan makanan populer di dunia, begitu pun di Indonesia.

“MIYAGI restaurant didesain sebagai Restoran Keluarga. Dimana suasana serta ruang di tiap sudut restoran memberikan sentuhan kekeluargaan dan rasa nyaman sehingga tiap anggota keluarga bisa merasakan kehangatan yang sama. Pilihan menu yang tersaji juga variatif dan tersedia untuk segala kebutuhan usia. Dari anak-anak, orangtua hingga lanjut usia, semua terwakili dari soal rasa dan selera,” jelas Tessa, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Memasuki MIYAGI restaurant, memang  langsung terlihat konsep elegan mulai dari entrance sampai ke main area. Selain dapat menikmati menu-menu andalan, food lovers juga bisa memilih tempat yang tersedia seperti Main Dining Area, Sushi Bar hingga Private Room yang membuat terasa nyaman  saat menikmati kebersamaan keluarga ataupun rekan kerja.

Adapun beberapa menu favorit yang ditawarkan diantaranya : Appetizer / Otsumami Sashimi, Sushi, Makimono, Tempura, Donburi, Udon, House Special dan Dessert.

“Yang menarik dari menu di atas adalah sajian untuk anak yaitu Kids Set Menu yang membuat mereka bisa langsung bereksperiman dalam membuat sushi,” sambung Tessa.

Sedikit berbeda dengan dua gerai sebelumnya, di gerai ke-3 ini ditawarkan pula pilihan menu Teppanyaki, yaitu salah satu cara memasak makanan Jepang di atas plat besi alias ‘Teppan’.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Istimewanya lagi, lanjut Tessa, di gerai ke-3 ini untuk mempersiapkan semua menu Jepang yang orisinal, ditangani Chef yang langsung didatangkan dari Jepang.

Adapun harga menu makanan di MIYAGI restoran bervariasi dari mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000 per orang. Harga rata-rata ini, tentunya terjangkau sebagaimana konsep yang diusung sebagai ‘Great Japanese for Everyone’.

Tessa menambahkan, bersamaan dengan peluncuran gerai ke-3 di Lippo Mall Puri, MIYAGI Restaurant menggelar program #miyagidream. Dimana para pelanggan bisa mendapatkan kesempatan berlibur gratis ke Jepang di musim Sakura nanti. Program ini akan disosialisasikan melalui Social Media dan terbuka bagi siapa saja yang ingin mengikuti program ini.

“Pelanggan berkesempatan mengikuti program trip ke Jepang dengan cara meng-upload foto, steraming, selfie dengan makanan di MIYAGI restoran,” tandas Tessa. (Edi Triyono)

 

Arena Corporationfood loverskuliner jepanglippo puri mallmiyagi resto
Comments (0)
Add Comment