Persela Kalahkan Persib, Semen Padang Menang Tipis Atas Persiba

Jakartakita.com – Persela Lamongan berhasil mengalahkan tamunya Persib Bandung dengan skor 2-1 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016).

Steven Imbiri mencetak gol pertama Persela dalam pertandingan pada menit ke-37 lewat tembakan dari luar kotak penalti Persib. Ivan Carlos kemudian dengan cepat menggandakan keunggulan tim Laskar Joko Tingkir semenit berselang. Setelah mencuri bola dari penguasaan bek Persib Vladimir Vujovic, Carlos menggiring bola masuk kotak penalti tim Maung Bandung lalu menyarangkan bola ke gawang dengan tendangan kaki kiri.

Di babak kedua, sebuah gol dapat dihasilkan Persib. Sergio van Dijk menggetarkan jala gawang Persela dengan tendangan terarah menuntaskan umpan Febri Hariyadi dari sayap kiri pada menit ke-72.

Dengan kemenangan yang diraih, Persela naik ke peringkat 15 dengan mengoleksi 28 poin dari 30 pertandingan. Persib yang kalah tertahan di urutan sembilan dengan 44 poin dari 29 laga.

Sementara itu, dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, pada Sabtu, tim tuan rumah Semen Padang meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persiba Balikpapan. Gol penentu kemenangan Semen Padang dicetak Marcel Sacramento pada menit ke-33 dengan sepakan kaki kiri.

Gol ini menempatkan Marcel di peringkat pertama daftar top skor bersama striker Sriwijaya FC Palembang Alberto ‘Beto’ Goncalves dengan 18 gol.

Raupan poin penuh membawa Semen Padang naik ke peringkat tujuh klasemen dengan 45 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan kekalahan membuat Persiba tetap bertengger di peringkat 13 dengan 30 poin dari 30 laga.

isc aperselapersibpersibapertandingansemen padangsepakbola
Comments (0)
Add Comment