Bali United Curi Kemenangan di Gresik, Borneo FC Gilas Perseru

Jakartakita.com – Bali United berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 saat dijamu Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, dalam pertandingan ISC A yang berlangsung Minggu (27/11/2016). Gol penentu kemenangan Bali United dicetak I Gede Sukadana (82’) lewat tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti Gresik United.

Kemenangan yang diraih membawa Bali United yang berada di peringkat 12 klasemen kini mengoleksi 38 poin dari 30 laga. Sedangkan kekalahan kandang membuat Gresik United tetap berada di posisi 16 dengan tetap mengumpulkan 26 poin.

Sementara itu dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu, tim tuan rumah Pusamania Borneo FC menggilas tamunya Perseru Serui dengan skor telak 6-1. Gol-gol Borneo FC berasal dari Firly Apriansyah (8’), Sultan Samma (29’), hattrick Pedro Javier (34’, 56’, 90’), dan Terens Puhiri (74’). Sedangkan gol Perseru dicetak Petrus Paitoni (79’).

Kemenangan telak membuat Borneo FC naik ke peringkat enam klasemen dengan 46 poin dari 29 laga. Sedangkan Perseru yang menderita kekalahan tertahan di urutan 11 dengan 40 poin.

bali unitedborneo fcgresik unitedisc aperserupertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment