Gol Injury Time Patrich Jadi Penentu Kemenangan Madura United Atas Semen Padang

Jakartakita.com – Gol Patrich Wanggai pada injury time (90’+1′) membawa Madura United meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Semen Padang dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (1/12/2016). Gol dicetak Patrick dengan tendangan voli menyambar umpan lambung setengah lapangan yang dikirimkan Fabiano Beltrame.

Sebelum gol Patrich tercipta, kedudukan imbang satu sama. Vendry Mofu membawa Semen Padang unggul (53′) lewat gol yang ditorehkan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Marcel Sacramento.

Rishadi Fauzi lalu mencetak gol penyama kedudukan bagi Madura United (82′). Bola yang sebelumnya sempat dikuasai Patrich di kotak penalti Semen Padang disambar Rishadi, yang baru semenit merumput menggantikan Elthon Maran, menjadi gol dengan sebuah tendangan keras.

Kemenangan yang diraih membawa Madura United naik ke peringkat dua klasemen dengan 58 poin dari 31 laga. Sedangkan Semen Padang yang kalah tertahan di peringkat 10 dengan 45 poin.

Sementara itu pada saat bersamaan laga di Pamekasan, Barito Putera dapat meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Pusamania Borneo FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Gol penentu kemenangan Barito dicetak Luis Junior (75′), gol ke-17 sang striker di ajang ISC A.

Tambahan tiga poin membuat Barito naik ke peringkat 16 klasemen dengan 28 poin dari 31 laga. Borneo FC yang mengalami kekalahan tetap di urutan delapan dengan 46 poin dari 30 pertandingan.

 

Susunan Pemain

Madura United: Hery; Rendi (Patrich 65′), Guntur, Munhar, Fabiano; Asep, Ahmad (Bustomi 56′), Engelberd, Elthon (Rishadi 81′); Pablo, Lewis

 

Semen Padang: Jandia; Novan, Novrianto, Agung, Hengki; Riko (Adi 90′), Vendry (kk 76′)(Gil-Hoon 78′), Rudi, Svraka, Irsyad; Marcel

Baritoborneo fcisc amadura unitedpertandingansemen padangsepakbola
Comments (0)
Add Comment