PSM Curi Kemenangan di Gresik

Jakartakita.com – PSM Makassar berhasil mencuri kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Tri Dharma, Gresik, Sabtu (3/12/2016), melawan tim tuan rumah Persegres Gresik United.

Rizky Pellu membawa PSM unggul terlebih pada menit ke-11 lewat tembakan jarak jauh setelah menerima umpan Willem Jan Pluim. Pluim sendiri kemudian menggandakan keunggulan PSM pada menit ke-40, setelah menuntaskan sebuah serangan balik dengan tendangan keras yang gagal dibendung kiper Gresik United Dimas Galih.

Empat menit babak kedua berjalan, yaitu pada menit ke-49, Kushedya Hari Yudo dapat memperkecil ketertinggalan Gresik United. Ia menjebol gawang PSM dengan memanfaatkan umpan tarik Roni Rosadi.

Tapi pada menit ke-65, PSM dapat kembali unggul dua gol. Sepakan Luis Ricardo bersarang ke pojok kiri atas gawang Gresik United. Keunggulan 3-1 PSM bertahan sampai akhir laga.

Dengan kemenangan yang diraih, kemenangan kelima beruntun, PSM kini bertengger di peringkat empat klasemen dengan 51 poin dari 31 laga, unggul dua poin dari Bhayangkara FC yang tergeser ke peringkat lima. Sedangkan kekalahan kandang membuat Gresik United tertahan di urutan 17 dengan 26 poin.

 

Susunan Pemain

Persegres Gresik United: Dimas; Obet (Agus 38′), Faris, Wismoyo, Zecevic, Roni; In-Kyun, Sidik, Ghozali (Yusuf 61′), Kushedya; Patrick

 

PSM Makassar: Syaiful; Ardan, Reva (Zulvinn 89′), Kwon-Jun, Wasyiat; Rizky, Rasyid (Syamsul 76′ (kk 79′)), Ridwan (Luis 62′), Willem, Rahmat; Tibo

gresik unitedisc apertandinganpsmsepakbola
Comments (0)
Add Comment