Gol Ramirez Jadi Penentu Kemenangan Middlesbrough Atas Hull City

Jakartakita.com – Gol Gaston Ramirez (60’) menjadi penentu kemenangan Middlesbrough atas tamunya Hull City dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Riverside, Selasa (6/12/2016) dini hari WIB. Gol dicetak Ramirez dengan sundulan terhadap sepak pojok yang diluncurkan Viktor Fischer.

Gol kedua Ramirez musim ini tersebut membuat hasil tiga pertandingan liga tanpa kemenangan yang sempat dialami Boro terhenti.

Tambahan tiga angka dari kemenangan tipis 1-0 yang diraih di kandang sendiri membuat Boro naik ke peringkat 13 klasemen dengan 15 poin dari 14 laga. Hull yang kalah tetap di peringkat 19 dengan 11 poin.

Meski hanya mencetak satu gol, Ramirez konstan memberikan ancaman ke gawang Hull sepanjang pertandingan. Pada menit ke-11 tendangan kaki kiri yang dilakukannya dapat ditangkis kiper Hull David Marshall. Sang penjaga gawang lalu menepis tembakan Adam Forshaw dari luar kotak penalti Hull pada menit ke-20 keluar lapangan. Berkat aksi Marshall, gawang Hull tetap perawan di babak pertama.

Sekitar seperempat jam babak kedua berjalan, gol Gaston tercipta. Lalu 15 menit berselang, sebuah sundulan Alvaro Negredo terhadap umpan silang Fabio da Silva dapat dihentikan Marshall.

Hull nyaris menyamakan kedudukan pada injury time. Namun Tembakan jarak jauh yang diluncurkannya dapat ditepis kiper Boro Victor Valdes keluar lapangan.

 

Susunan Pemain

Middlesbrough: Valdes; Gibson, Chambers, Fabio (booked 72’), Barragan; Clayton, Forshaw, De Roon; Negredo, Fischer (Stuani 81’), Ramirez (Downing 87’)

 

Hull City: Marshall: Davies, Dawson, Robertson, Elmohamady; Clucas, Livermore (booked 15’)(Huddlestone 62’), Mason (Bowen 62’); Snodgrass, Diomande, Henriksen (Meyler 81’)

borohullliga inggrispertandinganramirezsepakbola
Comments (0)
Add Comment