Sambut Musim Liburan Akhir Tahun, all seasons Jakarta Thamrin Tawarkan Hadiah Menarik

foto : dok. all seasons Jakarta Thamrin

Jakartakita.com – Menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru, hotel all seasons Jakarta Thamrin menawarkan program “Jakarta Best of Christmas” dan paket perayaan tahun baru “Jakarta New Year Tropical Charm 2017”.

Internasional modern hotel yang merupakan bagian dari Accor Hotels ini, menawarkan kepada Anda, untuk dapat bersantai di kamar hotel sambil menikmati kembang api berwarna-warni mulai dari Rp2.668.100 net selama 2 malam dan santap malam di Skyloft Restaurant dengan hanya Rp599.000 net/pax, ditemani beragam hiburan menarik seperti live performance magician dan juga band.

“Tidak hanya memberikan anda paket yang terbaik di musim liburan untuk berkumpul dengan rekan-rekan, teman-teman dan keluarga, kami juga memiliki hadiah Tahun Baru menarik!” ujar Nicodemus Deissen, Digital & Marketing Coordinator dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. all seasons Jakarta Thamrin

Lebih rinci Deissen menjelaskan, hadiah Tahun Baru yang dimaksud adalah kesempatan untuk memenangkan tiket penerbangan dari Jakarta ke tujuan manapun di seluruh Indonesia dari Citilink.

“Dengan memesan paket Tahun Baru secara langsung di www.allseasonsjakartathamrin.com & www.accorhotels.com/8307 atau www.ibishotels.com/8307 sampai tanggal 30 Desember 2016, Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket penerbangan dari Jakarta ke tujuan manapun di seluruh Indonesia dari Citilink,” terang Deissen.

Adapun hotel all seasons Jakarta Thamrin, terletak di lokasi yang strategis di jantung Central Business District (CBD) Jakarta.

Hotel ini membidik segmen market para pebisnis dan keluarga yang ingin berlibur di Ibukota Jakarta.

 

all seasons Jakarta ThamrinCentral Business District (CBD) JakartaHotelnatal dan tahun baru
Comments (0)
Add Comment