May Chow, Pemilik Restoran ‘Little Bao’ di Hong Kong Dinobatkan Sebagai Asia’s Best Female Chef 2017

foto : iatimewa

Jakartakita.com – Hong Kong dikenal sebagai destinasi wisata yang menghadirkan pengalaman kuliner yang khas dan unik selain beragam aktivitas lain yang dapat dinikmati mulai dari kegiatan olahraga outdoor hingga berbelanja.

Hong Kong juga menghadirkan berbagai pilihan untuk menikmati pengalaman kuliner, mulai dari restoran dengan bintang Michelin, private kitchen, hingga jajanan kaki lima yang khas.

Adapun salah satu restaurant di Hong Kong, baru saja mendapatkan penghargaan dari Asia’s 50 Best Restaurants.

May Chow, pemilik restoran Little Bao di Hong Kong telah dinobatkan sebagai Asia’s Best Female Chef 2017 oleh penghargaan bergengsi Asia’s 50 Best Restaurants program, yang disponsori oleh S. Pellegrino & Acqua Panna.

foto : istimewa

Asia’s Best Female Chef Award di pilih berdasarkan penilaian 300 ahli dalam industri makanan dari seluruh Asia yang juga membuat daftar Asia’s 50 Best Restaurants.

Chow akan menerima penghargaannya dalam acara ceremonial di bulan February 2017 mendatang, di Bangkok, Thailand.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan bahwa Little Bao, awalnya adalah sebuah konsep pop-up sebelum membuka tempat permanennya di Hong Kong, distrik Soho pada tahun 2013.

Chow terinspirasi dari warisan budaya Cina dan juga budaya Amerika. Little Bao menawarkan rangkaian makanan favorit klasik Cina dengan masakan khas Bao burger-style, atau roti kukus, dan termasuk makan tengah ala Cina.

foto : istimewa

Restaurant Little Bao merepresentasikan kepribadian May Chow yang gemar bertualang, ceria, dan kreatif juga ditambah dengan kemampuannya untuk membuat makanan yang sarat akan rasa segar, dan cara yang modern.

Mengikuti kesuksesan Little Bao di Hong Kong, Chow juga akan membuka cabang restaurant-nya di Bangkok.

 

 

Asia’s 50 Best RestaurantsAsia’s Best Female Chef 2017Asia’s Best Female Chef AwardHong KongkulinerLittle BaoMay Chow
Comments (0)
Add Comment