Bradley Dipecat Setelah Tangani 11 Laga Swansea

Jakartakita.com – Bob Bradley, seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (28/12/2016), telah dipecat dari jabatan pelatih Swansea City setelah hanya menangani 11 laga bagi klub Inggris tersebut.

Keputusan pemecatan diambil pemilik klub Steve Kaplan dan Jason Levien setelah melakukan pembicaraan dengan Bradley dan chairman Swansea Huw Jenkins. Mereka sangat kecewa dengan kekalahan kandang dengan skor 1-4 saat menjamu West Ham United pada Boxing Day.

Keputusan untuk memecat Bradley, pelatih asal Amerika Serikat pertama yang menangani klub peserta Liga Utama Inggris, dilakukan dengan berat hati karena sebetulnya harapan besar digantungkan kepada mantan pelatih tim nasional AS tersebut.

“Kami sangat bersedih harus berpisah dengan Bradley setelah hanya menjalani periode waktu pendek bersama. Namun sangat disayangkan kondisi yang terjadi tak sesuai keinginan dan kami merasa sudah saatnya melakukan perubahan demi perbaikan dalam setengah musim ke depan,” kata Jenkins.

Bradley yang berusia 58 tahun baru ditunjuk menangani Swansea Oktober lalu. Ia menggantikan Francesco Guidolin yang juga dipecat.

bradleyliga inggrispecatpelatihsepakbolaswansea
Comments (0)
Add Comment