Rayakan Imlek, Hotel Mulia Senayan, Jakarta Hadirkan Sajian Kuliner Spesial

foto : dok. Hotel Mulia Senayan

Jakartakia.com – Hotel Mulia Senayan, Jakarta menyambut datangnya Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan beragam sajian kuliner istimewa yang hanya dapat dinikmati saat perayaan spesial ini.

Di Tahun Baru Imlek 2568 kali ini, disimbolisasikan dengan shio Ayam Api, yang mana Ayam merupakan salah satu dari 12 Shio.

Adapun Table8, restoran China di Hotel Mulia Senayan, Jakarta kembali menghadirkan tradisi kue beras yang legit, Nian Gao, yang menjadi simbol kesejahteraan serta kesuksesan.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa untuk menyambut momentum spesial ini, tim dapur Table8 menyiapkan secara khusus Nian Gao yang terbuat dari bahan-bahan kualitas terbaik tanpa pengawet, pemanis maupun pewarna buatan dan dikemas dalam kotak cantik nan elegan.

“Nian Gao di Table8 ini merupakan cinderamata eksklusif untuk diberikan kepada keluarga maupun orang-orang terkasih pada saat perayaan Imlek yang tersedia hingga 7 Februari 2017,” sebut pernyataan dalam siaran pers tadi.

Selain itu, di Table8, Yee Sang, salad tradisional sebagai simbol kemakmuran, yang terdiri dari sayuran, ikan segar yang dicampur saus plum, kacang tanah, biji wijen serta beberapa bumbu khas yang didatangkan khusus dari China seperti lima rempah-rempah bubuk (wu xiang fen), jeruk keprok segar (ju zi) dan berbagai macam bahan lainnya.

Tradisi menyantap Yee Sang ini biasa dilakukan bersama dengan anggota keluarga dan kerabat dekat, disantap dengan menggunakan sumpit, Yee Sang diangkat tinggi-tingi sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran bagi orang yang memakannya.

foto : dok. Hotel Mulia Senayan

Yee Sang dapat dinikmati dari 25 Januari hingga 10 Februari 2017 dengan dua ukuran tersedia, sedang dan besar.

Kemeriahan perayaan Imlek di Hotel Mulia Senayan semakin terasa dengan adanya atraksi spesial Barongsai pada 27 dan 28 Januari 2017, sembari para tamu dapat menikmati makan siang dan malam prasmanan khusus Imlek yang tersedia di empat (4) restoran di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, yakni The Café, Table8, Orient8 dan Edogin.

Adapun untuk hidangan set menu tersedia di dua (2) restoran, yaitu Table8 dan Orient8.

Sementara itu, The Chocolate Boutique menawarkan dua belas (12) macam bingkisan Imlek eksekutif dalam beragam bentuk yang dapat dipesan selama bulan Januari; The Chocolate Boutique juga melayani pemesanan khusus untuk bingkisan Imlek yang tersedia hingga 31 Januari 2017.

 

Edoginhari raya imlekHotel Mulia Senayanjakartakuliner spesialNian GaoOrient8Table8The Cafetradisiyee sang
Comments (0)
Add Comment