Mitra Garda Oto ‘Reborn’ Siap Garap Pasar Yang Makin Kompetitif

foto : dok. Asuransi Astra Garda Oto

Jakartakita.com – Pada Rabu, 11 Januari 2017 lalu, bertempat di Kuningan City, Jakarta Selatan, Asuransi Astra Garda Oto menggelar penghargaan untuk para agen asuransi yang biasa disebut Mitra Garda Oto (MGO), dalam sebuah acara bertajuk Victory Parade 2016 dan Kick Off 2017.

Penghargaan ini ditujukan untuk mengapresiasi kinerja mereka selama tahun 2016 yang terbilang baik di tengahnya persaingan di industri yang semakin kompetitif.

Dalam ajang Victory Parade, diumumkan tiga jenis penghargaan, yaitu Club of Fame yang diraih 73 orang, Club of Personal Challenge yang diraih 34 orang, International Top Circle yang diraih 23 orang, dan Top Agent yang diraih tiga orang, yaitu Lasmiyati Rangkuti, Dwi Noorsusanti, dan Wiwi Herawati Lionggosari sebagai Best of The Best Top Agent 2016.

Khusus untuk ke-23 pemenang International Top Circle akan mendapatkan hadiah paket perjalanan wisata ke Gold Coast, Sidney, Australia.

Sementara itu, dikesempatan acara yang sama, juga dilakukan peluncuran jaringan baru Mitra Garda Oto (MGO) dengan tema ‘Reborn’.

Pembukaan jaringan-jaringan baru MGO tersebut dilakukan di beberapa kota yang memiliki potensi pasar besar namun tidak sebanding dengan agen asuransi yang ada.

Menurut Santosa, CEO Asuransi Astra, pengembangan jaringan-jaringan baru MGO adalah upaya jangka panjang agar Perusahaan tetap menjadi pemimpin di industri yang semakin kompetitif.

“Masa depan adalah sekarang. Kami tidak mau hanya menjadi follower dan ikut-ikutan arus. Untuk itu, pengembangan jaringan agen dirasa perlu dilakukan saat ini juga,” katanya, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (12/1/2017).

Ditambahkan, bahwa hal ini adalah juga bagian dari dukungan kepada pemerintah dan regulator dalam menambah jumlah agen dan meningkatkan literasi keuangan kepada masyarakat.

 

Asuransi AstraGarda Otojaringan MGOMitra Garda OtoRebornVictory Parade
Comments (0)
Add Comment