Nice Tak Mampu Taklukkan 10 Pemain Bastia

Jakartakita.com – Nice tak mampu menaklukkan tim tuan rumah Bastia dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Armand Cesari Furiani pada Sabtu (21/1/2017) dini hari WIB, meski Bastia bermain 10 pemain sejak menit ke-64 akibat Yannick Cahuzac menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Wylan Cyprien.

Sepanjang laga berlangsung, Nice hanya bisa menghasilkan sebiji gol, yaitu gol yang dicetak Arnaud Souquet (33’) lewat sundulan terhadap sepak pojok Cyprien. Duet maut di lini depan Nice, Alassane Plea yang telah mencetak 10 gol dan striker Italia Mario Balotelli yang telah mencetak delapan gol, tak mampu menambah pundi-pundi mereka dalam pertandingan.

Gol Souquet menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah Bastia sempat unggul lewat gol Prince Oniangué (17’) yang dicetak dengan sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tendangan Sadio Diallo yang diblok pemain Nice.

Dengan tambahan satu poin dari hasil imbang yang terjadi, Nice kini menempati peringkat pertama klasemen dengan 46 poin dari 21 laga, menggeser AS Monaco ke urutan kedua. Sedangkan Bastia di urutan 15 dengan 21 poin.

Susunan Pemain
Bastia:
Leca; Rose, Keita, Djiku; Mostefa (booked 90’+1’), Cahuzac (booked 56’, 64’, dismissed 64’), Bengtsson, Cioni, Diallo (Raspentino 73’); Danic (Nangis 80’), Oniangue

Nice:
Benitez; Dante, Sarr, Souquet; Walter, Koziello, Cyprien, Henrique, Burner; Balotelli, Plea

bastialigue 1nicepertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment