Mainz Kalahkan Augsburg 2-0

Jakartakita.com – FSV Mainz berhasil mengalahkan tamunya FC Augsburg dengan skor 2-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Coface Arena, Sabtu (11/2/2017) dini hari WIB.

Gol pertama Mainz dalam pertandingan ini dicetak Levin Oztunali pada menit ke-31. Oztunali menuntaskan sebuah serangan balik dengan tandukan terhadap umpan sundulan Jhon Cordoba.

Di babak kedua, Jairo Samperio menggandakan keunggulan Mainz lewat tendangan penalti pada menit ke-62. Penalti didapat setelah Cordoba dilanggar kiper Augsburg Marwin Hitz di kotak penalti.

Dengan kemenangan yang diraih, Mainz melompati posisi Augsburg di klasemen. Mainz kini menempati peringkat sembilan dengan 25 poin dari 20 laga. Augsburg di peringkat 11 dengan 24 poin.

Susunan Pemain
FSV Mainz:
Lossl; Ramalho, Bell, Brosinski, Donati; Latza (booked 49’), Gbamin, Bojan (Muto 70’); Cordoba (Seydel 90’+5’), Samperio (De Blasis 90’+1’), Oztunali

FC Augsburg: Hitz (booked 60’); Hinteregger (booked 71’), Gouweleeuw (booked 73’), Max (Usami 90’), Verhaegh; Dong-Won (Teigl 45’), Baier, Rieder; Bobadilla, Stafylidis, Schmid (Altintop 45’)

augsburgBundesligamainzpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment