Semarak Perayaan Cap Go Meh, Central Park Mall dan Neo Soho Hadirkan Pertunjukan Taiwan Electric Techno Neon Gods

foto : dok. Central Park Mall

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan Perayaan Cap Go Meh, Central Park Mall dan Neo Soho ‘The Jakarta’s New Shopping Icon’ menghadirkan pertunjukan berupa Taiwan Electric Techno Neon Gods, Chinese Art & Cultural dan Guzheng Performance pada Jumat, 10 Februari 2017 pukul 17.00 WIB bertempat di Atrium Neo Soho.

“Perayaan Cap Go Meh di Neo Soho Mall dimeriahkan dengan pertunjukan seni tradisional khas Taiwan dan Chinese & Art Cultural Performance yang sangat menghibur para pengunjung setia Central Park Mall dan Neo Soho,” ujar Welly Adi selaku Marketing Communication Manager Central Park Mall dan Neo Soho dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (10/2/2017).

Dijelaskan, perayaan Cap Go Meh merupakan rangkaian perayaan Imlek Central Park Mall dan Neo Soho yang bertajuk Spring In The City.

Taiwan Electric Techno Neon Gods Peformance atau yang dikenal sebagai Ondel-Ondel Taiwan merupakan tarian tradisional khas Taiwan yang dikombinasikan dengan musik elektronik modern.

Dalam pertunjukan seni ini, ditampilkan 5 orang penari yang membawakan tarian atraktif dan menarik yang diminati para pengunjung.

Terdapat juga Chinese Art & Cultural Performance yang menampilkan Lion Dance atau yang biasa kita sebut Barongsai, Chinese Acrobatic, Chinese Rooster Dance dan Guzheng Performance.

foto : dok. Central Park Mall

Untuk menambah terasanya suasana Cap Go Meh, Central Park Mall juga menghadirkan promo tenant yang menjual makanan khas Imlek yaitu Lontong Cap Go Meh yang terdapat di Kafe Betawi dan Sate Khas Senayan.

Para pengunjung setia juga dapat berkunjung ke beberapa tenant yang mengusung konsep Chinese food seperti Restoran May Star, Paradise Dynasty, The Duck King, Jun Njan, Red Bean, Song Fa Ba Kut Teh, Ta Wan bertempat di Central Park Mall dan Imperial Lamian di Neo Soho.

Bagi pengunjung setia Central Park Mall dan Neo Soho yang akan merayakan Cap Go Meh akan diuntungkan juga dengan mempunyai kartu member 360 dengan discount hingga 20% di tenant Hongkong Café, Rice Bowl, Shabu-Shabu Express, Penang Bistro dan Kopitiam.

Central Park MallimlekNeo SohoPerayaan Cap Go MehTaiwan Electric Techno Neon Gods
Comments (0)
Add Comment