MU Hadapi Rostov, Lyon Tantang Roma

Jakartakita.com – Manchester United akan menghadapi klub Rusia FC Rostov dalam babak 16 besar Liga Eropa 2016/17, berdasarkan hasil pengundian yang dilakukan Jumat (24/2/2017).

Pelatih MU Jose Mourinho menyebut menghadapi Rostov memberikan tantangan tersendiri, karena skuat The Red Devils harus melakoni perjalanan sejauh 5.000 mil dalam pertandingan tandang dalam leg pertama yang berlangsung 9 Maret.

“Hasil pengundian yang buruk dari segala aspek. Perjalanan yang harus ditempuh sangat jauh dan sulit dilakukan. Mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan, “ kata Mourinho seperti dilansir ESPN Soccer. Pertandingan leg kedua dilangsungkan di kandang MU pada 16 Maret.

Sementara itu, tim Perancis Olympique Lyon akan menghadapi AS Roma dalam pertandingan babak 16 besar lainnya. “Hasil undian yang cukup berat. Roma adalah tim yang berpengalaman di kompetisi antarklub Eropa dan merupakan salah satu tim terbaik dalam kompetisi kali ini. Kami harus mempersiapkan diri untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,” kata pelatih Lyon Bruno Genesio.

Lyon akan berlaku sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan leg pertama pada 9 Maret. Lalu dalam pertandingan leg kedua pada 16 Maret, berganti Roma menjadi tim tuan rumah.

Hasil pengundian babak 16 besar Liga Eropa 2016/17:
Celta Vigo v Krasnodar
Apoel Nicosia v Anderlecht
Schalke 04 v Borussia Monchengladbach
Olympique Lyon v AS Roma
Rostov v Manchester United
Olympiakos v Besiktas
Gent v Genk
FC Copenhagen v Ajax Amsterdam

hasil pengundianliga eropaLyonmuromarostovsepakbola
Comments (0)
Add Comment