City Kontra Stoke Berakhir Tanpa Gol

Jakartakita.com – Pertandingan Liga Inggris antara tim tuan rumah Manchester City dengan tamunya Stoke City berkesudahan dengan skor 0-0 alias tanpa gol di Stadion Etihad, Kamis (9/3/2017) dini hari WIB.

Hasil imbang membawa City yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengumpulkan 56 poin dari 27 laga. The Citizens kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur di peringkat dua dan tertinggal 10 poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen. Sedangkan Stoke di urutan sembilan dengan 36 poin.

City sebetulnya mendominasi penguasaan bola dalam pertandingan di Etihad. Namun sangat minim menghasilkan ancaman yang mengarah ke gawang Stoke. Peluang-peluang lainnya melenceng dari sasaran.

Dalam 90 menit plus tambahan waktu berjalannya pertandingan, para pemain asuhan pelatih Pep Guardiola hanya mampu menciptakan satu peluang yang mengarah ke gawang lawan. Tendangan bebas Aleksandar Kolarov pada menit ke-25 dapat ditangkis kiper Stoke Lee Grant.

Stoke sendiri mampu menciptakan dua ancaman ke gawang tim tuan rumah. Sontekan kaki kiri Mame Biram Diouf terhadap umpan silang Erik Pieters dari sayap kiri dapat ditangkis kiper City Willy Caballero pada menit ke-enam. Lalu sepakan Bruno Martins Indi pada menit ke-18 dihentikan sang penjaga gawang.

Susunan Pemain
Manchester City:
Caballero; Kolarov, Otamendi, Clichy, Sagna; Fernandinho, Toure (Iheanacho 76’), De Bruyne; Sane (booked 54’), Navas (Silva 57’), Aguero

Stoke City: Grant; Martins Indi, Shawcross, Pieters, Bardsley (booked 24’); Allen (Imbula 85’), Cameron, Sobhi (booked 90’), Diouf (Afellay 69’); Berahino (Whelan 79’), Walters (booked 84’)

cityliga inggrispertandingansepakbolastoke
Comments (0)
Add Comment