Penalti Toprak Gagal, Leverkusen Ditahan Imbang Bremen

Jakartakita.com – Bayer Leverkusen ditahan imbang tamunya Werder Bremen dengan skor 1-1 saat kedua tim bertemu dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Bay Arena, Sabtu (11/3/2017) dini hari WIB.

Kevin Volland membawa Leverkusen unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol sundulan terhadap bola rebound tembakan Julian Brandt dari luar kotak penalti Bremen yang sempat menerpa mistar gawang (7’).

Bremen lalu menyamakan kedudukan di babak kedua, lewat gol yang dicetak Claudio Pizarro dengan sepakan kaki kanan menyambar bola tendangan bebas Zlatko Junuzovic yang gagal dihalau dengan baik para pemain Leverkusen (79’).

Leverkusen harus kehilangan satu pemain pada menit ke-90. Wendell menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Maximilian Eggestein.

Pada menit tambahan kelima babak kedua, Eggestein melanggar Benjamin Henrichs di kotak penalti Bremen hingga Leverkusen menerima penalti. Omer Toprak maju sebagai eksekutor penalti, tapi tendangannya dari titik putih dapat ditangkap kiper Bremen Felix Wiedwald.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Leverkusen yang menempati urutan 10 klasemen kini mengoleksi 31 poin dari 24 laga. Bremen di posisi 14 dengan 26 poin.

Susunan Pemain
Bayer Leverkusen:
Leno; Dragovic, Toprak, Wendell (booked 20’, 90’, dismissed 90’), Henrichs; Kampl, Baumgartlinger, Brandt (Mehmedi 74’), Bellarabi (Havertz 64’); Hernandez (Kiessling 82’), Volland

Werder Bremen:
Wiedwald; Sane, Moisander, Veljkovic, Eggestein; Junuzovic (Kainz 90’+2’), Grillitsch (Delaney 67’), Bauer, Selassie (booked 66’)(Pizarro 76’(booked 80’)); Kruse, Bartels

bremenBundesligaleverkusenpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment