XL Future Leaders Raih Penghargaan di Malaysia

foto : Suasana dalam kegiatan XL Future Leader (dok. XL)

Jakartakita.com – Melalui Program XL Future Leaders, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berhasil meraih penghargaan Internasional dalam penyelenggaraan Annual Global CSR Summit & Awards and the Global Good Governance Awards 2017 yang berlangsung di Langkawi, Malaysia, belum lama ini.

XL Axiata berhasil meraih penghargaan pada kategori keunggulan dalam penyediaan program Literasi dan Pendidikan pada perusahaan dengan kapitalisasi pasar lebih dari USD 1 Miliar.

“XL meraih peringkat Gold,” sebut siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (03/4/2017) kemarin.

Memasuki tahun ke-9, ajang penghargaan ini memberikan penghargaan kepada eksekutif industri tingkat senior, aktivis lingkungan, aktivis sosial, dan LSM dari Asia dan seluruh dunia.

Ajang ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan di Malaysia, sebelumnya diselenggarakan di Singapura, Filipina dan Indonesia.

Acara ini merupakan ajang bergengsi untuk mengenalkan program corporate social responsibility (CSR) dan tata kelola perusahaan yang sangat baik dari berbagai perusahaan dan brand terkemuka di dunia.

Global CSR Summit & Awards didukung oleh perusahaan-perusahaan dari seluruh dunia termasuk beberapa perusahaan Fortune 500.

 

 

Annual Global CSR Summit & Awards and the Global Good Governance Awards 2017program Corporate Social Responsibility (CSR)PT XL Axiata Tbk (XL Axiata)XL Future Leader
Comments (0)
Add Comment