PS TNI Tahan Imbang Persib

Jakartakita.com – PS TNI berhasil menahan imbang tamunya Persib Bandung dengan skor 2-2 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017) malam WIB.

Persib sempat unggul dua gol terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol-gol yang dicetak Michael Essien (50’) dan Atep Rizal (52’). Gol perdananya bagi tim Maung Bandung dihasilkan Essien dengan sundulan menuntaskan tendangan sudut Kim Jeffrey Kurniawan. Sedangkan gol Atep berasal dari tendangan voli menyambar umpan lambung Billy Keraf.

Meski tertinggal dua gol, PS TNI tak menyerah dan akhirnya bisa membalas lewat gol-gol Erwin Ramdani (88’) dan Gustur Cahyo Putro (90’). Gol Erwin tercipta lewat tendangan kaki kanan usai menerima umpan tarik Gustur. Sementara gol Gustur dihasilkan melalui sontekan kaki kiri menyambar bola rebound sepakan M Kasim Slamat yang diblok kiper Persib Made Wirawan.

Hasil imbang yang terjadi membuat Persib tetap di urutan 10 dengan mengoleksi dua poin dari dua laga. PS TNI satu peringkat di atasnya juga dengan dua poin.

Susunan Pemain
PS TNI:
Dhika; Abduh, Ganjar, Camara, Danie (Noviandani 62’); Soon-Hak, Manahati (Wawan 76’), Agi (kk 22’)(Erwin 62’), Kasim; Sylla, Cahyo

Persib Bandung: Made; Jufriyanto, Henhen (Supardi 45’), Tony, Vujovic; Basith (Essien 45’), Hariono, Kim; Matsunaga, Angga (Billy 36’(Cole 75’)), Atep

liga 1persibpertandinganps tnisepakbola
Comments (0)
Add Comment