Arema Tundukkan BFC 2-0

Jakartakita.com – Arema FC sukses menundukkan tim tamu Bhayangkara FC dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (23/4/2017).

Gol pertama tim Ongis Nade dalam laga dihasilkan oleh Dedik Setiawan (18’). Umpan yang diluncurkan Adam Alis membuat bola menyusur mulut gawang BFC dan dapat dicocor Dedik menjadi gol. Dedik mendapat kesempatan menjadi starter dengan absennya Cristian `El Loco` Gonzales yang tengah menjalankan umrah.

Gol kedua Arema kemudian dihasilkan Esteban Vizcarra di pertengahan babak kedua (72’). Sepak pojok yang dilakukan marquee player Arema Juan Pablo Pino, yang menjalani debut dengan menggantikan M Rafli pada menit ke-65, diteruskan Dedik dengan sebuah sundulan. Bola lalu disodok Vizcarra masuk gawang BFC dengan menggunakan tangan kiri.

Meski mendapat protes keras dari para pemain BFC, wasit tetap mengesahkan gol Vizcarra. BFC tanpa gelandang pengatur serangan Evan Dimas Darmono dalam menghadapi Arema karena sang pemain tengah menjalani training centre bersama tim nasional U-22.

Kemenangan 2-0 yang diraih Arema membuat tim asuhan pelatih Aji Santoso tersebut kini menempati peringkat tiga klasemen dengan perolehan empat poin dari dua laga. BFC yang dilatih Simon McMenemy tertahan di urutan 10 dengan tiga poin dari dua pertandingan akibat kekalahan yang terjadi.

 

Susunan Pemain

Arema FC: Meiga; Noureddine, Arthur (kk 37`), Alfarizi (Syaiful 53`(kk 75’)), Junda (kk 76’); Hendro, Adam, Vizcarra (kk 60`); Dedik, Rafli (Pino 65`), Andrianto (Dalmiansyah 37’(Dendi 45’))

 

Bhayangkara FC: Wahyu; Kahfi (Sahrul 56`), Dutra (kk 76`), Fatchurochman, Alsan; Yoo-Joon, Zulfiandi (Ilham 45’), Firman (Thiago 58’); Dinan, Jajang (Antoni 71’), Subo

aremabfcliga 1pertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment