Milan Dikalahkan Empoli, Napoli Raih Hasil Imbang Lawan Sassuolo

Jakartakita.com – Hasil tidak memuaskan diraih AC Milan dan Napoli dalam pertandingan Serie A pekan ke-33 yang berlangsung pada Minggu (23/4/2017).

Milan dikalahkan tamunya Empoli dengan skor 1-2 saat berlaga di San Siro. Bahkan I Rossoneri sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Levan Mchedlidze membawa Empoli unggul saat babak pertama tersisa lima menit (40`). Gol dihasilkan Mchedlidze dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Omar El Kaddouri dari tendangan sudut.

Milan lalu berpeluang untuk menyamakan kedudukan lewat penalti Suso pada menit ke-59, setelah sebelumnya Mario Pasalic dilanggar kiper Empoli Lukasz Skorupski di kotak penalti tim tamu. Tapi eksekusi yang dilakkukan Suso dapat dimentahkan Skorupski.

Delapan menit berselang (67’), Mame Thiam menggandakan keunggulan Empoli. Thiam dapat membobol gawang Milan dengan sepakan kaki kiri menyambar umpan sundulan Massimo Maccarone.

Milan lalu bisa memperkecil ketertinggalan lima menit setelah itu (72’). Gianluca Lapadula menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Empoli dengan tendangan kaki kiri, memaksimalkan operan Jose Sosa.

Kekalahan yang terjadi membuat Milan puas tetap berada di posisi enam klasemen, dengan mengoleksi 58 poin dari 33 laga. Empoli dengan tambahan tiga poin di urutan 17 dengan mengumpulkan 29 poin.

Sementara itu, Napoli meraih hasil imbang 2-2 oleh tim tuan rumah Sassuolo saat bermain di Citta del Tricolore. Gol-gol Napoli dihasilkan Dries Mertens (52′) dan Arkadiusz Milik (84′), sedangkan gol-gol Sassuolo dicetak Domenico Berardi (59′) dan Luca Mazzitelli (80′).

Hasil imbang yang diraih membuat Napoli yang bercokol di peringkat tiga klasemen kini mengumpulkan 71 poin dari 33 laga. Sassuolo di urutan 14 dengan 36 poin.

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya Minggu (23/4/2017):

Chievo Verona 1-3 Torino FC

Sergio Pellissier 65′ ; Adem Ljajic 52′, Davide Zappacosta 56′, Iago Falqué 75′

Sampdoria 1-2 Crotone

Patrik Schick 20’ ; Diego Falcinelli 67’, Simy 80`

Udinese 2-1 Cagliari

Stipe Perica 70`, Gabriele Angella 72’ ; Marco Borriello 86’

empolimilannapolipertandingansassuolosepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment