Benteke Hadirkan Mimpi Buruk Bagi Liverpool

Jakartakita.com – Striker Crystal Palace Christian Benteke telah menghadirkan mimpi buruk bagi mantan klubnya, Liverpool. Dua gol disarangkan ke gawang Liverpool untuk membawa The Eagles meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di kandang The Reds, Stadion Anfield, Minggu (23/4/2017).

Liverpool yang dilatih Jurgen Klopp sebetulnya dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Philippe Coutinho (24`). Gol dihasilkan gelandang serang Brasil tersebut dari tendangan bebas menggunakan kaki kanan, membuat bola bersarang ke sudut kanan bawah gawang Palace.

Tapi Benteke kemudian dapat menyamakan kedudukan saat babak pertama tersisa tiga menit (42`). Gol dicetak dengan sontekan kaki kiri menyambar umpan silang Yohan Cabaye dari sayap kanan dalam sebuah serangan balik.

Benteke lalu kembali menghasilkan gol  bagi tim asuhan Sam Allardyce pada pertengahan babak kedua (74`). Gol keduanya dalam laga berasal dari sundulan terhadap bola yang dilambungkan Jason Puncheon dari tendangan sudut. Dua gol Benteke pada akhirnya cukup untuk menghadirkan  kekalahan kandang bagi Liverpool.

Dengan kekalahan yang terjadi, Liverpool yang menempati peringkat tiga klasemen tetap mengoleksi 66 poin, kini dari 34 laga. Palace dengan tambahan tiga poin dari kemenangan yang diraih kini menempati peringkat 12 dengan 38 poin dari 33 pertandingan.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Matip, Clyne (Grujic 84’(booked 89’)), Lovren (Arnold 79’), Milner (Moreno 82’); Lucas, Can, Wijnaldum; Coutinho, Origi, Firmino

 

Crystal Palace: Hennessey; Tomkins, Kelly, Ward, Schlupp; Milivojevic (booked 60`), Cabaye (Delaney 83’), Zaha (Van Aanholt 78’), Townsend, Puncheon; Benteke (booked 40’)(Campbell 88’)

bentekeliga inggrisliverpoolpalacepertandingansepakbola
Comments (1)
Add Comment