Arema Tundukkan Persiba 1-0

Jakartakita.com – Arema FC dapat mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Senin (1/5/2017).

Gol penentu kemenangan Arema dicetak Dedik Setiawan (69’). Umpan lambung Dendi Santoso dapat dikuasai Dedik dengan dada, bola lalu dilesakkan masuk ke gawang Persiba dengan tendangan kaki kiri.

Dengan kemenangan yang diraih, tim asuhan pelatih Aji Santoso kini menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi tujuh poin dari tiga laga. Persiba yang dilatih Timo Scheunemann tetap berada di urutan 18 dari 18 tim peserta Liga 1 dan tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Meski laga berlangsung di Malang, Persiba berlaku sebagai tim tuan rumah karena Stadion Gajayana menjadi markas tim Beruang Madu sampai Stadion Batakan di Balikpapan rampung dikerjakan.

Antusiasme para pendukung Arema menyaksikan pertandingan sangat tinggi. Para penonton memenuhi stadion, bahkan membludak sampai berada di tepi lapangan.

Tim Ongis Nade tanpa marquee player Juan Pablo Pino dan striker naturalisasi Cristian ‘El Loco’ Gonzales. Pino tak diikutsertakan dalam skuat karena tidak berada dalam kondisi kebugaran terbaik. Sedangkan El Loco baru pulang dari menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Susunan Pemain
Persiba Balikpapan:
Yoewanto; Faathier, Glay, Ardhi, Iqbal (kk 28’); Ilham (Bijahil 81’), Noto, Almubaraki (Heri 90’), Tedi (Ridho 45’(kk 64’)), Bryan (kk 47’); Marlon

Arema FC: Meiga; Syaiful, Noureddine (kk 31’), Arthur, Alfarizi; Bagas (Ferry 64’), Adam, Rafli (Hanif 31’); Vizcarra, Dedik (kk 78’), Nasir (Dendi 45’(Hendro 83’))

aremaliga 1persibapertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment