Hoffenheim Kalahkan Frankfurt, Augsburg Pecundangi Hamburg

Jakartakita.com – TSG Hoffenheim berhasil mengalahkan tim tamu finalis DFB Pokal 2016/17, Eintracht Frankfurt, dengan skor tipis 1-0 saat kedua tim bertemu dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Rhein Neckar Arena, Minggu (30/4/2017).

Gol tunggal penentu kemenangan Hoffenheim dihasilkan Benjamin Hubner (90’). Gol dicetak Hubner dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Sebastian Rudy dari sepak pojok.

Kemenangan yang diraih membawa Hoffenheim naik ke peringkat tiga klasemen menggeser Borussia Dortmund. Hoffenheim mengumpulkan 58 poin dari 31 laga, unggul satu poin dari Dortmund yang tergeser ke urutan empat. Frankfurt dengan kekalahan yang dialami tetap di urutan 11 dengan 41 poin.

Sementara itu dalam pertandingan Bundesliga lainnya yang berlangsung Minggu, FC Augsburg mempecundangi tamunya Hamburg SV dengan skor telak 4-0 di SGL Arena. Gol-gol Augsburg dicetak Halil Altintop (28′, 42′), Philipp Max (76′), dan Raúl Bobadilla (85′).

Dengan kemenangan yang dihasilkan, Augsburg kini menempati posisi 13 klasemen dengan torehan 35 poin dari 31 laga. Hamburg yang kalah tetap di urutan 16 dengan 33 poin.

augsburgBundesligaFrankfurtHamburghoffenheimpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment