Atletico dan Sporting Raih Kemenangan 1-0

Jakartakita.com – Atletico Madrid dan Sporting Gijon sama-sama meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan La Liga yang dijalani masing-masing tim pada Sabtu (6/5/2017).

Atletico mengalahkan tamunya Eibar di Estadio Vicente Calderon berkat gol tunggal Saul Niguez (69’). Gol dihasilkan Niguez lewat tembakan dari luar kotak penalti Eibar setelah menerima umpan Diego Godin. Godin menerima kartu merah dari kartu kuning kedua pada menit tambahan kedua babak kedua.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Diego Pablo Simeone yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengumpulkan 74 poin dari 36 laga. Los Rojiblancos dipastikan akan berlaga di ajang Liga Champions musim depan. Sedangkan Eibar dengan kekalahan yang diderita tetap di urutan delapan dengan 54 poin.

Sementara itu, Sporting mengalahkan tim tamu Las Palmas di El Molinon berkat gol Carlos Carmona (67’). Gol dihasilkan Carmona dengan sepakan kaki kanan setelah menguasai umpan Burgui yang sempat memantul pemain lawan.

Kemenangan yang diraih membawa Sporting yang menempati posisi 18 klasemen kini mengumpulkan 27 poin dari 36 laga. Las Palmas yang kalah di urutan 14 tetap dengan 39 poin.

atleticoeibarLa Ligalas palmaspertandingansepakbolasporting
Comments (0)
Add Comment