Sinar Mas Land Journalist Billiard Tournament 2017 Pererat Silaturahmi Antar Media

foto : dok. Instagram AhmadSosas

Jakartakita.com – Sinar Mas Land Journalist Billiard Tournament (SMLJBT) 2017 mendapat apresiasi dari Deputi Pemberdayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta.

Saat membuka ajang kompetisi biliar sesama awak media di Q Billiard, The Breeze, BSD City, Serpong, Sabtu (6/5/2017) lalu, Raden menilai turnamen ini sangat menarik, dimana pertandingan bersuasana santai tetapi tetap kompetitif.

“Para wartawan bisa bertanding sambil mengedepankan persaudaraan dan mempererat persahabatan dan silahturahmi antar media,” ujar Isnanta.

Sementara itu, pebiliar dari Beritajakarta.com. Adhi Braja Falachi sukses mengalahkan rekannya, Hendro pada babak final Single 9 Ball dengan skor 4-0 di ajang Sinar Mas Land Journalist Billiard Tournament (SMLJBT).

Adapun duet pebiliar Media Indonesia, Rugadi dan Hapsoro Poetro berhasil mengalahkan pasangan JakTV, Dwi Kusworo/Arifin dengan skor 3-1 pada kategori Double 8 Ball.

Ajang yang digelar untuk ketiga kalinya ini terselenggara berkat kerjasama Sinar Mas Land bersama Jusraga dan diikuti 96 pebiliar dari 45 media cetak serta elektronik.

 

BSD CitymediaSerpongSinar Mas LandSinar Mas Land Journalist Billiard Tournament (SMLJBT).The BreezeWartawan
Comments (0)
Add Comment