City Gaet Ederson

Jakartakita.com – Klub Liga Inggris Manchester City telah menggaet kiper klub Portugal Ederson Moraes dengan dana mencapai 40 juta euro, atau sekitar 34,7 juta pound sterling. Pemain berusia 23 tahun tersebut, seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (1/6/2017), telah menjalani tes medis di Kota Manchester, Inggris, sebelum menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama klub berjulukan The Citizens tersebut.

Setelah menjalani tes medis di Manchester, Ederson kembali ke Lisbon dan menyatakan kepada media setempat, “Saya sangat senang! Impresi pertama (City)sangatlah baik.”

Ederson yang kelahiran Sao Paulo, Brasil, 23 tahun lalu tersebut sebelumnya telah mengindikasikan kepergiannya dari Benfica akhir pekan lalu, setelah klub tersebut menjuarai Piala Portugal 2017 usai mengalahkan Guimaraes dengan skor 2-1 dalam partai final.

Ederson menjadi pemain baru kedua City yang akan bergabung dengan tim pada musim panas ini. Sebelumnya City telah mendatangkan gelandang serang Portugal, Bernardo Silva, dari klub Perancis AS Monaco.

benficabrasilcityedersonkiperliga inggrisportugalsepakbolatransfer
Comments (0)
Add Comment