Infinity CCTV Hadiran Produk CCTV 4 in 1 Kamera dan 5 in 1 DVR (Pentabrid) dengan Beragam Fitur Canggih dan Ramah Lingkungan

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Infinity CCTV yang didistribusikan oleh PT Pasifik Tekhnologi Indonesia, salah satu distribusi Video Surveillance System, meluncurkan serangkaian produk terbarunya.

Jajaran produk terbaru tersebut, berupa jajaran kamera yang dirancang dengan sekumpulan fitur canggih dan ramah lingkungan, yang ditujukan bagi dunia bisnis dan industri di Indonesia.

Menurut Nicko Christian selaku Presiden Direktur Infinity, strategi untuk menguasai pasar domestik dan Asia, paling pas diterapkan pada tahun depan. Salah satu yang bakal dilakukan adalah menjadikan Indonesia sebagai pusat perakitan produk.

“Selain menghemat biaya, penyerapan tenaga kerja lokal juga bisa besar,” ujar Nicko, sembari memperkenalkan produk terbaru yakni Infinity CCTV 4 in 1 kamera dan 5 in 1 DVR (Pentabrid) di Jakarta, Jumat (2/6/2017).

Dijelaskan, saat ini teknologi CCTV yang banyak digunakan di pasar lokal diantaranya adalah: VBS, TVI, CVI, dan AHD.

Namun, kehadiran produk Infinity CCTV dengan kamera terbaru dapat digunakan untuk berbagai jenis protokol, sehingga langsung terkoneksi dan menampilkan hasil kamera berkualitas HD di layar monitor.

Sementara itu, David Andre A.K selaku Nasional Business Director menyebutkan, kota-kota yang prospektif menyerap produk Infinity CCTV selain Jakarta, ada Surabaya dan Medan.

“Kota-kota itu menunjukkan pertumbuhan yang berbanding lurus dengan kesadaran masyarakatnya akan kebutuhan keamanan,” jelasnya.

Adapun produk terbaru Infinity CCTV yakni 1 paket CCTV 4 kamera dibandrol dengan harga yang reasonable, yakni dengan kisaran Rp3-5 juta. (Edi Triyono)

 

CCTVInfinity CCTVInfinity CCTV 4 in 1 kameraPentabridPT Pasifik Tekhnologi IndonesiaVideo Surveillance System
Comments (0)
Add Comment