Sinar Mas Land Hadirkan Avezza, Cluster Terbaru dengan Konsep Beautiful Living

foto : dok. Sinar Mas Land

Pasardana.id – Sinar Mas Land, kembali meluncurkan cluster baru di BSD City yaitu cluster Avezza di kawasan The Mozia.

Menawarkan konsep “Beautiful Living in High Value Area”, Avezza hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban yang mendambakan lingkungan perumahan nyaman dengan fasilitas retail dan akomodasi lengkap serta memiliki lokasi yang strategis.

“Saat ini aktivitas perkantoran dan usaha di BSD City sudah semakin banyak. Selain itu, BSD City juga telah memiliki banyak sekali tempat hiburan dan rekreasi yang tidak kalah bagus dari kota-kota lainnya. Untuk mengimbangi hal-hal tersebut, maka Sinar Mas Land menghadirkan Avezza, cluster dengan fasilitas dan akomodasi lengkap yang dikembangkan di lokasi strategis di The Mozia, guna mendukung aktivitas-aktivitas para calon penghuni nantinya di kawasan BSD City,” terang Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (20/6/2017).

Dijelaskan, Avezza memiliki lokasi strategis yang berdampingan dengan cluster Sinar Mas Land lainnya yaitu Piazza Mozia yang terdiri dari Executive Boarding House dan Shop Houses dan cluster hunian Amarine. Berjarak kurang dari 5 menit menuju QBIG Mall, ICE dan AEON Mall. Serta dekat dengan rencana pembungunan sport club terbesar di BSD City.

Cluster Avezza menawarkan 3 tipe hunian dengan fasilitas hunian berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan para calon penghuninya dan dijual dengan harga mulai dari Rp 1.3 Milyar.

Adapun tiga tipe hunian yaitu; Tipe pertama dengan tipe 116/96 yang tediri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dan 1 kamar pembantu. Tipe kedua yaitu tipe 88/105 & 88/84 terdir dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, dan tipe ketiga yaitu tipe 73/96 & 73/72 & 73/60 terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Setiap tipenya terdiri dari dua lantai dengan kelengkapan ruang utama, mar mandi disetiap kamar utama, dapur, ruang servis, carport, serta halaman depan dan teras belakang.

 

BSD Citycluster AvezzaSinar Mas LandThe Mozia
Comments (0)
Add Comment