Tahan Imbang Australia, Chile Tantang Portugal

Jakartakita.com – Tim nasional sepakbola  Chile berhasil menahan imbang Australia dengan skor 1-1 dalam pertandingan terakhirnya di Grup A Piala Konfederasi 2017 yang berlangsung di Otkrytiye Arena, Moskwa, Minggu (25/6/2017).

Australia sempat unggul lewat gol James Troisi (42′), yang dihasilkan lewat tendangan kaki kanan usai menerima operan bola dari Robbie Kruse. Chile lalu menyamakan kedudukan melalui gol Martin Rodriguez (67’), yang dicetak lewat sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan sundulan Eduardo Vargas.

Hasil imbang yang didapat cukup untuk membuat Chile besutan pelatih Juan Antonio Pizzi lolos ke semifinal. Di babak empat besar, Chile akan menantang Portugal di Kazan pada 28 Juni mendatang.

Australia yang diarsiteki pelatih Angelos Postecoglou tersingkir dari turnamen dengan hasil imbang yang terjadi. The Socceroos berakhir di peringkat tiga klasemen dengan dua poin.

 

Susunan Pemain

Chile: Bravo; Jara, Diaz, Mena, Isla; Silva, Vidal (booked 57’), Aranguiz (Hernandez 45’(booked 75’)); Vargas (Diaz 82’), Sanchez, Fuenzalida

 

Australia: Ryan; Sainsbury (Wright 72’), McGowan, Milligan, Luongo (booked 21’); Irvine, Eraltay (booked 45’+1’), Kruse; Juric (MacLaren 62’), Troisi (booked 31’), Cahill (booked 33’)(Leckie 57’)

Australiachilepertandinganpiala konfederasi 2017sepakbola
Comments (0)
Add Comment