Costa Gabung Juventus, Januzaj Tinggalkan MU

Jakartakita.com – Douglas Costa telah bergabung dengan klub Italia Juventus dengan status pemain pinjaman dari klub Jerman Bayern Muenchen pada Kamis (13/7/2017). Winger Brasil berusia 26 tahun tersebut, seperti dilansir ESPN Soccer, dipinjam Juventus selama setahun.

Juventus harus membayar The Bavarians biaya peminjaman sebesar 6 juta euro, atau sekitar 5,3 juta pound sterling, dengan kemungkinan pembayaran tambahan 1 juta euro jika penampilan Costa sesuai dengan harapan manajemen dan tim kepelatihan Bianconeri.

Juventus juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Costa dengan harga 40 juta euro, atau sekitar 35,4 juta pound, di akhir masa peminjaman.

Sementara itu, klub Inggris Manchester United dikabarkan telah menjual Adnan Januzaj ke klub Spanyol Real Sociedad dengan nilai transfer 8 juta pound plus pembayaran tambahan sebesar 1,8 juta pound. Gelandang serang Belgia berusia 22 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Sociedad.

Januzaj musim lalu dipinjamkan ke Sunderland. Ia tampil 25 kali di ajang Liga Inggris bersama The Black Cats, namun tak mampu mencegah terdegradasinya klub tersebut ke Divisi Championship pada akhir musim.

douglas costajanuzajJuventusmumuenchensepakbolaSerie Asociedadtransfer
Comments (0)
Add Comment