Madrid Datangkan Ceballos dari Betis

Jakartakita.com – Real Madrid telah mencapai kesepakatan transfer untuk mendatangkan Dani Ceballos dari Real Betis.

“Real Madrid dan Real Betis Balompie telah mencapai kesepakatan transfer terkait Dani Ceballos, yang akan berada di klub untuk enam musim ke depan. Pemain tersebut akan diperkenalkan kepada publik pada Kamis 20 Juli pukul 13.00 di VIP Suite Stadion Santiago Bernabeu. Keesokan harinya, Jumat 21, ia akan bergabung dengan skuat yang akan menjalani tur pra musim di Amerika Serikat,” ungkap pernyataan Madrid, seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (14/7/2017).

Madrid dikabarkan membayar 17 juta euro, lebih mahal dua juta euro dari klausul pelepasan Ceballos, kepada Betis untuk memastikan Ceballos tidak pindah ke Barcelona.

Nama Ceballos mencuat setelah gelandang tengah berusia 20 tahun tersebut meraih gelar pemain terbaik dalam kejuaraan Euro U-21. Spanyol U-21 menjadi runner-up kejuaraan tersebut setelah mengalami kekalahan dari Jerman U-21 di partai final.

Ceballos menjadi pemain muda berbakat Spanyol teranyar yang bergabung dengan skuat asuhan pelatih Zinedine Zidane. Sebelumnya Madrid sudah diperkuat Marco Asensio, Marcos Llorente, Jesus Vallejo, dan Theo Hernandez.

betisceballosLa Ligamadridsepakbolatransfer
Comments (0)
Add Comment