Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Madrid Datangkan Ceballos dari Betis

0 715

Tiket Pesawat Murah Airy

ceballosJakartakita.com – Real Madrid telah mencapai kesepakatan transfer untuk mendatangkan Dani Ceballos dari Real Betis.

“Real Madrid dan Real Betis Balompie telah mencapai kesepakatan transfer terkait Dani Ceballos, yang akan berada di klub untuk enam musim ke depan. Pemain tersebut akan diperkenalkan kepada publik pada Kamis 20 Juli pukul 13.00 di VIP Suite Stadion Santiago Bernabeu. Keesokan harinya, Jumat 21, ia akan bergabung dengan skuat yang akan menjalani tur pra musim di Amerika Serikat,” ungkap pernyataan Madrid, seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (14/7/2017).

Artikel Terkait
1 daripada 2,045

Madrid dikabarkan membayar 17 juta euro, lebih mahal dua juta euro dari klausul pelepasan Ceballos, kepada Betis untuk memastikan Ceballos tidak pindah ke Barcelona.

Nama Ceballos mencuat setelah gelandang tengah berusia 20 tahun tersebut meraih gelar pemain terbaik dalam kejuaraan Euro U-21. Spanyol U-21 menjadi runner-up kejuaraan tersebut setelah mengalami kekalahan dari Jerman U-21 di partai final.

Ceballos menjadi pemain muda berbakat Spanyol teranyar yang bergabung dengan skuat asuhan pelatih Zinedine Zidane. Sebelumnya Madrid sudah diperkuat Marco Asensio, Marcos Llorente, Jesus Vallejo, dan Theo Hernandez.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?