Salah Selamatkan Liverpool dari Kekalahan

Jakartakita.com – Pemain anyar Liverpool Mohamed Salah menyelamatkan tim berjulukan The Reds tersebut dari kekalahan saat menghadapi tim tuan rumah Wigan Athletic dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion DW, Sabtu (15/7/2017) dini hari WIB.

Salah mencetak gol pada menit 45+1, lewat sebuah sontekan menuntaskan umpan Roberto Firmino. Gol tersebut membuat kedudukan menjadi 1-1, yang bertahan sampai laga usai. Salah lalu digantikan pemain muda berbakat inggris Dominic Solanke, yang bergabung dengan Liverpool dari Chelsea awal bulan ini, di babak kedua.

Wigan sebelumnya dapat unggul terlebih dahulu melalui gol Alex Gilbey pada menit ke-21. Gol dihasilkan dengan memanfaatkan kelengahan para pemain bertahan Liverpool dalam situasi tendangan bebas.

Pertandingan melawan Wigan menjadi pertandingan pertama bagi Salah dengan berseragam Liverpool setelah pindah dari AS Roma. Selain itu juga menjadi pertandingan persahabatan terakhir Liverpool di Inggris sebelum menjalani tur pra musim di Hong Kong.

liverpoolpertandingan persahabatansalahsepakbolawigan
Comments (0)
Add Comment