AS dan Kosta Rika Melaju ke Semifinal Gold Cup 2017

Jakartakita.com – Amerika Serikat dan Kosta Rika melaju ke babak semifinal ajang Gold Cup 2017 berkat kemenangan yang diraih atas lawannya masing-masing dalam pertandingan perempat final yang berlangsung Kamis (20/7/2017) pagi WIB.

AS menundukkan El Salvador dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Lincoln Financial Field, Philadelphia, AS. Gol pertama The Stars and Stripes dicetak Omar Gonzalez lewat sundulan menyambar bola yang diluncurkan Michael Bradley dari tendangan bebas (41’). Sedangkan gol kedua dihasilkan Eric Lichaj dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Clint Dempsey (45’+2’).

Sementara itu, dalam pertandingan di Lincoln Financial Field sebelum laga AS kontra El Salvador berlangsung pada Kamis pagi WIB, Kosta Rika mengatasi Panama dengan skor tipis 1-0. Gol penentu kemenangan Kosta Rika berasal dari gol bunuh diri gelandang tengah Panama Anibal Godoy (77′). Godoy membuat bola bersarang ke gawang timnya sendiri dengan sebuah sundulan saat berupaya menghalau tendangan bebas yang dilakukan lawan.

AS akan menghadapi Kosta Rika dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Stadion AT&T, Arlington, AS, pada Minggu (23/7/2017) pagi WIB.

asel salvadorgold cup 2017kosta rikapanamapertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment