Morata Tampil untuk Chelsea di Singapura

Jakartakita.com – Alvaro Morata tampil berseragam Chelsea untuk pertama kalinya dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) melawan Bayern Muenchen yang berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Selasa (25/7/2017) malam WIB. Ia tampil menggantikan Jeremie Boga pada menit ke-63.

Dalam pertandingan yang berkesudahan  dengan kemenangan 3-2 untuk Muenchen ini, klub Bundesliga tersebut dapat unggul cepat lewat gol yang dihasilkan Rafinha dengan tembakan dari luar kotak penalti Chelsea (6’). Beberapa menit kemudian (12’), Thomas Muller menggandakan keunggulan The Bavarians melalui sontekan kaki kanan menyambar umpan lambung Franck Ribery di kotal penalti The Blues.

Sekitar seperempat jam berselang (27’), Muller dapat kembali membobol gawang The Blues. Gol kali ini dihasilkan lewat tembakan dari luar kotak penalti Chelsea.

Saat injury time babak pertama (45’+3’), Marcos Alonso memperkecil ketertinggalan The Blues lewat gol yang diciptakan dengan tendangan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Victor Moses dari sayap kanan. Sampai turun minum, Muenchen unggul 3-1.

Di babak kedua, satu gol tambahan dihasilkan Chelsea. Michy Batshuayi menyarangkan bola ke gawang Muenchen dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan tendangan sudut Cesc Fabregas (85’).

Chelseaicc 2017moratamuenchenpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment