Sriwijaya Imbang Lawan Semen Padang

Jakartakita.com – Sriwijaya FC Palembang meraih hasil imbang 0-0 saat melawan tim tamu Semen Padang dalam pertandingan Liga 1 bertajuk derby Sumatera yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (11/8/2017) malam WIB.

Di babak pertama sepakan Alberto ‘Beto’ Goncalves dapat diblok kiper Semen Padang Jandia Eka Putra, sedangkan tembakan Gilang Ginarsa dari luar kotak penalti dapat ditangkap sang penjaga gawang. Tembakan Riko Simanjuntak masih bisa diamankan kiper Sriwijaya Teja Paku Alam.

Pada menit ke-57, sundulan Ichsan Kurniawan membuat bola bersarang di gawang Semen Padang. Namun tak terjadi gol karena wasit Shaun Evans asal Australia melihat Ichsan telah berdiri dalam posisi offside saat melakukan sundulan.

Setelah itu, tendangan bebas Marcel Sacramento dapat ditepis Teja. Sepakan Anis Nabar diblok Jandia.

Hasil imbang yang terjadi membuat Sriwijaya yang ditangani pelatih Hartono Ruslan tertahan di urutan 11 dengan mengoleksi 25 poin. Sedangkan Semen Padang yang diarsiteki pelatih Nil Maizar di urutan sembilan dengan 26 poin.

 

Susunan Pemain

Sriwijaya FC Palembang: Teja; Yanto, Gilang, Bobby (Fakdawer 45’), Marco; Hyun-Goo, Ichsan (kk 37’), Slamet (Anis 67’(kk 80’)); Nur, Beto, Hilton

 

Semen Padang: Jandia; Atururi, Hengki, Cassio, Agung; Handi (Jae-Sung 33’), Rudi (Tambun 69’), Vendry; Riko, Marcel, Irsyad (Adi 90’+3’)

liga 1pertandingansemen padangsepakbolaSriwijaya
Comments (0)
Add Comment