Ronaldo Diskors Lima Pertandingan

Jakartakita.com – Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (15/8/2017), menerima hukuman skorsing lima pertandingan dari RFEF akibat mendorong wasit Ricardo de Burgos Bengoetxea dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol 2017 yang berlangsung di kandang Barcelona, Estadio Camp Nou, Senin (14/8/2017) dini hari WIB. Madrid menang dengan skor 3-1 dalam pertandingan tersebut.

Ronaldo menerima kartu merah dari kartu kuning kedua pada menit ke-82. Kartu kuning pertama diterimanya pada menit ke-80 setelah melepas jersey yang dikenakan dalam selebrasi keberhasilan mencetak gol. Sedangkan kartu kuning kedua akibat melakukan diving. Tak terima diusir dari lapangan, Ronaldo mendorong Bengoetxea.

Selain menerima hukuman skorsing, Ronaldo juga harus membayar denda sebesar 3.805 euro. Sedangkan Madrid harus membayar denda sebesar 1.750 euro.

Dengan demikian Ronaldo akan absen dalam pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol 2017, serta empat pertandingan La Liga, yaitu Deportivo La Coruna, Valencia, Levante, dan Real Sociedad.

dorongmadridpiala super spanyolrfefronaldosepakbolaskorsingwasit
Comments (0)
Add Comment