Arsenal Tumbang di Kandang Stoke, Liverpool Taklukkan Palace

Jakartakita.com – Arsenal tumbang dengan skor 0-1 saat menjalani pertandingan Liga Inggris 2017/18 yang berlangsung di kandang Stoke City, Stadion bet365, Sabtu (19/8/2017). Gol penentu kemenangan Stoke dihasilkan pemain debutan Jese Rodriguez, yang merupakan pemain pinjaman dari Paris Saint-Germain, dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Saido Berahino (47’).

Kekalahan yang dialami membuat The Gunners asuhan pelatih Arsene Wenger tertahan di urutan 11 klasemen dengan tiga poin dari dua laga. Sedangkan The Potters besutan pelatih Mark Hughes naik ke urutan 13 dengan torehan tiga poin pertamanya musim ini.

Sementara itu, Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris yang dijalani di Stadion Anfield pada Sabtu dapat menaklukkan tamunya Crystal Palace dengan skor 1-0. Gol semata wayang The Reds dihasilkan Sadio Mane dengan sepakan kaki kanan di kotak penalti Palace (73′).

Kemenangan yang diraih membawa Liverpool yang ditangani pelatih Jurgen Klopp naik ke peringkat empat klasemen dengan mengumpulkan empat poin dari dua laga. The Eagles yang ditangani pelatih Frank de Boer terdampar di urutan 19 dengan tanpa poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Southampton 3-2 West Ham United

Manolo Gabbiadini (11′), Dusan Tadic (38′ pen), Charlie Austin (90’+3′ pen) ; Javier Hernández (45′, 74′) – Marko Arnautovic dismissed 33′

Leicester City 2-0 Brighton & Hove Albion

Shinji Okazaki (1′), Harry Maguire (54′)

Burnley 0-1 West Bromwich Albion

Hal Robson-Kanu (71′) – Hal Robson-Kanu dismissed 83′

AFC Bournemouth 0-2 Watford

Richarlison (73′), Etienne Capoue (86′)

Arsenalliga inggrisliverpoolpalacepertandingansepakbolastoke
Comments (0)
Add Comment