Leicester Gasak Sheffield United 4-1

Jakartakita.com – Leicester City mampu menggasak tim tuan rumah Sheffield United dengan skor 4-1 dalam pertandingan babak kedua EFL Cup, atau Piala Liga Inggris, yang berlangsung di Stadion Bramall Lane, Rabu (23/8/2017) dini hari WIB.

Leicester asuhan pelatih Craig Shakespeare tampil agresif dalam pertandingan ini dengan mengandalkan empat pemain bertipe pemain depan di lini serang, Leonardo Ulloa, Demarai Gray, Islam Slimani, dan Ahmed Musa. Gray membuka keunggulan The Foxes dengan gol yang diciptakan dari sepakan kaki kiri usai menguasai operan Ulloa dan merangsek masuk kotak penalti The Blades (52’).

Slimani setelah itu dua kali membobol gawang Sheffield (63′, 67′). Gol kedua Leicester dihasilkan striker Aljazair itu dengan tendangan kaki kiri menuntaskan umpan jarak jauh yang diluncurkan Andy King. Sedangkan gol ketiga tim tamu ditorehkannya lewat sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan silang Gray dari sayap kanan.

Sheffield sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Caolan Lavery (83′), yang dihasilkan lewat tembakan dari luar sisi kiri kotak penalti Leicester. Tapi keunggulan tiga gol Leicester kembali setelah  Ahmed Musa membobol gawang tim tuan rumah dengan sepakan kaki kanan saat injury time (90’+3′).

efl cupleicesterpertandingansepakbolasheffield
Comments (0)
Add Comment