Hamburg Curi Kemenangan di Kandang Cologne

Jakartakita.com – Hamburg SV sukses mencuri kemenangan 3-1 di kandang FC Cologne, Stadion RheinEnergie, dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung Sabtu (26/8/2017) dini hari WIB.

Andre Hahn membuka keunggulan Hamburg lewat gol yang dicetak dengan sepakan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti lawan (28’). Setelah itu Bobby Wood menggandakan keunggulan Hamburg dengan gol yang ditorehkan melalui sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tendangan Gian-Luca Waldschmidt yang diblok pemain Cologne (34’).

Pada menit ke-59, Hamburg harus kehilangan Mergim Mavraj yang menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Jhon Cordoba.

Saat injury time, masing-masing klub mampu menghasilkan gol. Frederik Sorensen memperkecil ketertinggalan Cologne lewat gol yang diciptakan dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan sundulan Cordoba (90’+7′). Lewis Holtby lalu mengembalikan keunggulan dua gol Hamburg setelah membobol gawang Cologne dengan sontekan kaki kiri menuntaskan operan Albin Ekdal dalam sebuah serangan balik (90’+10′).

Kemenangan yang diraih membawa Hamburg asuhan pelatih Markus Gisdol memuncaki klasemen Bundesliga dengan torehan enam poin dari dua laga. Cologne besutan pelatih Peter Stoger tertahan di urutan 17 dengan tanpa poin akibat kekahalan yang dialami.

BundesligacologneHamburgpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment