Madrid Kontra Levante Berakhir Tanpa Pemenang

Jakartakita.com – Laga La Liga antara tim tuan rumah Real Madrid dengan Levante yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017), berakhir tanpa pemenangan dengan skor 1-1.

Levante dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Ivi Lopez (12’). Usai menguasai bola lemparan ke dalam yang dilakukan Ivan Lopez, Ivi menyarangkan bola ke gawang Madrid dengan sepakan kaki kanan.

El Real lalu menyamakan kedudukan melalui gol Lucas Vazquez (36’). Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound sundulan Sergio Ramos yang ditangkis kiper Levante Raul Fernandez.

Madrid menuntaskan laga dengan hanya 10 pemain di lapangan setelah Marcelo menerima kartu merah pada menit ke-89 akibat menendang Jefferson Lerma setelah dilanggar pemain Levante tersebut.

Hasil imbang yang terjadi membuat Madrid asuhan pelatih Zinedine Zidane menempati peringkat lima klasemen dengan empat poin dari dua laga. Levante besutan pelatih Juan Ramon Lopez Muniz di peringkat enam juga dengan empat poin, kalah selisih gol dari Madrid.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla; Ramos (booked 54’), Nacho, Theo, Carvajal (booked 66’); Kroos, Llorente (Isco 62’), Marcelo (dismissed 89’), Vazquez (Kovacic 72’), Asensio; Benzema (Bale 28’)

 

Levante: Raul; Chema, Postigo, Tono, Ivan (Pedro 20’); Lerma (booked 45’+1’), Campana, Rober, Ivi (Samu 68’), Jason; Alegria (booked 47’)(Boateng 55’(booked 60’))

La Ligalevantemadridpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment