Falcao Dua Gol, Monaco Libas Strasbourg 3-0

Jakartakita.com – AS Monaco melibas tamunya Strasbourg dengan skor 3-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Louis II, Sabtu (16/9/2017). Gol-gol Monaco dicetak Rony Lopes (44′) dan Radamel Falcao (51′, 67′).

Kemenangan yang diraih membawa tim yang arsiteki pelatih Leonardo Jardim tersebut menempati peringkat dua klasemen liga dengan mengoleksi 15 poin dari enam pertandingan. Monaco hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Paris Saint-Germain yang baru menjalani lima pertandingan Ligue 1.

Sedangkan Strasbourg yang ditangani pelatih Thierry Laurey tetap bercokol di urutan 19 dengan empat poin akibat kekalahan yang dialami.

Gol pertama Monaco dalam laga dicetak Lopes saat babak pertama hanya tersisa semenit. Gol dihasilkan lewat sontekan kaki kiri menyambar bola menyusur tanah yang diluncurkan Falcao di mulut gawang lawan.

Enam menit babak kedua berjalan, Falcao mencatatkan namanya di papan skor. Bola diceploskan ke gawang Strasbourg dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Jorge.

Pada menit ke-67, Falcao mencetak gol keduanya dalam laga yang membuat Monaco unggul 3-0. Falcao dapat merebut bola dari penguasaan kapten sekaligus bek tengah Strasbourg Abdou Kader Mangane lalu melesakkan bola ke gawang tim tamu dengan tendangan kaki kanan.

 

Susunan Pemain

AS Monaco: Benaglio; Jemerson, Glik, Jorge (booked 84’), Sidibe (booked 73’); Tielemans, Fabinho, Lopes (Carrillo 72’), Ghezzal; Jovetic (Diao 59’), Falcao (Meite 85’)

 

Strasbourg: Kamara; Kone, Mangane (booked 63’), Martinez (Lienard 45’), Seka, Sacko (Grimm 68’), Aholou, Martin (booked 1’); Saadi, Terrier (Goncalves 74’), Joia

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Dijon FCO 0-1 St Etienne

Jonathan Bamba (49’ pen)

Guingamp 1-0 Lille

Etienne Didot (90’+3′)

Nantes 1-0 Caen

Andrei Girotto (73′)

Troyes 0-1 Montpellier

Oswaldo Vizcarrondo dismissed 90’+5′ ; Pedro Mendes (32′)

Falcaoligue 1Monacopertandingansepakbolastrasbourg
Comments (0)
Add Comment