Fiorentina Raih Kemenangan 2-1 Atas Bologna

Jakartakita.com – Fiorentina berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tamunya Bologna dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (16/9/2017).

Federico Chiesa membawa Fiorentina unggul 1-0 di awal babak kedua (51’), setelah babak pertama berkesudahan tanpa gol. Usai menguasai umpan lintas lapangan dari Gil Dias, Chiesa merangsek masuk kotak penalti Bologna dari sayap kiri lalu meluncurkan bola masuk ke gawang dengan tendangan kaki kanan.

Semenit setelah itu (52’), Rodrigo Palacio mencetak gol penyama kedudukan. Eks striker Inter Milan mencetak gol dengan tendangan voli dari luar kotak penalti La Viola, menyambar umpan lambung Saphir Taider.

Fiorentina kemudian dapat kembali unggul berkat gol German Pezzella (69’). Gol dihasilkan Pezzella lewat tandukan memaksimalkan sepak pojok Cristiano Biraghi. Keunggulan 2-1 yang diraih Fiorentina bertahan menjadi hasil akhir pertandingan.

Kemenangan yang diraih membawa tim yang ditangani pelatih Stefano Pioli menempati posisi delapan klasemen dengan mengoleksi enam poin dari empat laga. Bologna yang diarsiteki pelatih Roberto Donadoni di urutan 10 dengan tetap mengumpulkan empat poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Susunan Pemain

Fiorentina: Sportiello; Astori, Pezzella, Biraghi, Gaspar; Badelj (booked 16’), Veretout, Chiesa (Eysseric 82’), Benassi (Dias 45’); Thereau (Hugo 78’), Simeone

 

Bologna: Mirante; Helander (booked 76’), Gonzalez, Masina (Mbaye 76’), Krafth;  Pulgar, Poli (Petkovic 73’), Taider; Palacio (booked 9’), Di Francesco (booked 28’)(Okwonkwo 80’), Verdi

bolognafiorentinapertandingansepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment