Sampdoria dan Crotone Curi Kemenangan di Kandang Lawan

Jakartakita.com – Sampdoria dan Crotone berhasil mencuri kemenangan di kandang lawan dalam pertandingan Serie A yang dijalani masing-masing tim pada Minggu (5/11/2017) dini hari WIB.

Sampdoria mengalahkan tim tuan rumah Genoa dengan skor 2-0 dalam laga bertajuk Derby della Lanterna yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris. Gol pertama Il Samp dihasilkan Gaston Ramirez dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Duvan Zapata (24′). Sedangkan gol kedua dicetak Fabio Quagliarella lewat sontekan kaki kanan usai menguasai operan Zapata (84′).

Sedangkan Crotone menundukkan tim tuan rumah Bologna di Stadio Renato Della`Ara dengan skor 3-2. Gol-gol Crotone diciptakan Ante Budimir (42′, 70′) dan Marcello Trotta (68′ pen), sementara dua gol Bologna diborong Simone Verdi (38′, 45’+1′).

Kemenangan yang diraih membawa Sampdoria yang menempati peringkat enam klasemen kini mengumpulkan 23 poin dari 11 laga, Crotone di urutan 14 dengan 12 poin. Kekalahan yang diderita membuat Genoa tertahan di urutan 19 dengan enam poin, Bologna di urutan 12 dengan 14 poin.

bolognacrotonederby della lanternagenoapertandingansampdoriasepakbolaSerie A
Comments (0)
Add Comment