Penalti Sanchez Tentukan Kemenangan Arsenal Atas Burnley

Jakartakita.com – Arsenal meraup poin penuh dari lawatannya ke kandang Burnley, Stadion Turf Moor, dalam pertandingan  Liga Inggris yang berlangsung Minggu (26/11/2017).

Poin penuh berasal dari kemenangan 1-0, berkat gol yang ditorehkan Alexis Sanchez dari titik putih saat injury time (90’+2’). Penalti didapat The Gunners setelah Aaron Ramsey dijatuhkan James Tarkowski di kotak penalti Burnley.

Tambahan tiga poin membawa tim asuhan pelatih Arsene Wenger mengoleksi 25 poin dari 13 pertandingan, naik ke peringkat empat klasemen menggeser Tottenham Hotspur. Sedangkan kekalahan di kandang sendiri membuat Burnley yang diarsiteki pelatih Sean Dyche tertahan di urutan tujuh klasemen dengan 22 poin.

Sementara itu, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion St Mary pada Sabtu, tim tuan rumah Southampton dapat menundukkan tamunya Everton dengan skor 4-1. Gol-gol The Saints dihasilkan Dusan Tadic (18′), Charlie Austin (52′, 58′), dan Steven Davis (87′), sedangkan gol The Toffees dicetak Gylfi Sigurdsson (45′).

Kemenangan yang diraih membawa Southampton yang ditangani pelatih Mauricio Pellegrino naik ke peringkat 10 klasemen dengan mengumpulkan 16 poin dari 13 laga. Sedangkan Everton yang dikendalikan pelatih sementara David Unsworth tertahan di urutan 16 dengan 12 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Burnley: Pope; Mee, Tarkowski, Ward, Lowton; Cork, Defour (booked 15’)(Wood 78’), Brady (booked 25’), Gudmundsson; Barnes, Hendrick

 

Arsenal: Cech; Mustafi, Monreal, Koscielny; Xhaka, Ramsey, Kolasinac, Bellerin; Lacazette (Welbeck 79’), Sanchez, Iwobi (Wilshere 67’)

Arsenalburnleyliga inggrispenaltipertandingansanchezsepakbola
Comments (0)
Add Comment